News Update :
Home » » Kumpulan Trik WE / PES 2013

Kumpulan Trik WE / PES 2013

Penulis : Unknown on 05 Juni 2013 | 20:57

Trik  WE / PES 2013
Trik  WE / PES 2013, atau Strategi WE / PES 2013 Berikut ini  cara yang digunakan untuk mengatur strategi tim kita. dan Trik-trik  WE / PES yang admin share kali ini buat agan agan yang belum mengetahuinya, silahkan disimak.

Trik   di bawah ini bisa di gunakan untuk  2013 atau-pun WE / PES sebelumnya tergantung keterampilan kita. sering-seringlah berlatih.

Tendangan Pisang
sejajarkan bola dengan tiang  yang di pojok, Tekan L1+Atas + O dua kali lalu arahin  kegawang pake arah kanan kalo nembaknya di kiri gawang,

Cross Over 1 : sambil berlari tekan L1 dua kali.

Cross Over 2 : sambil berlari L2 tekan dua kali. .

Side Drag : ketika anda pemain dalam posisi diam, hanya tekan atas atau bawah. Pemain akan terus melakukan gerakan side drag

Strategi Display

Letak Strategi Display Berada di sebelah nama dan stamina. Untuk menseting menjadi manual, kita masuk ke set formation, >> team settings, >> attack/defence, >> kita pake manual. Untuk menggunakan strategi display caranya dengan menggunakan tombol L1 + R1 atau R2, L1 + R1 untuk menaikan warna, sedangkan L1 + R2 untuk menurunkan warna.

Merah untuk full attack

Orange; semi attack, inilah cara lawan anda mempressure anda atau menekan anda dalam permainan, sangat efektif untuk memberikan tekanan kepada lawan.

Kuning; standard , inilah cara jika ingin menormalkan tempo permainan

Hijau; berguna untuk mengantisipasi counter attack lawan,

Biru; Defense, dimana lawan akan sulit sekali menembus pertahanan anda ataupun mencetak gol.

 Centre attack
Serangan akan dibangun dari tengah. Cocok untuk tim dengan striker berkecepatan tinggi dan dribling yang baik.

Trik membayangi lawan

Tekan dan tahanR1+R2 lalu tekan arah, untuk membayangi stiker lawan..ktika lawan sdh dtempel ketat, tekan  X utk merebut bola.

Right / left side attack
Serangan dibangun dari sisi kanan/kiri. Bagi tim yang memiliki pemain sayap tangguh dan crossing yang akurat, strategi ini cocok untuk digunakan.


Opposite side attack
Serangan akan dibangun dari sisi yang berlawanan. Jika suka menerapkan long pass dan membuka ruang, strategi ini bisa digunakan.

Duel udara ; Tekan L1+kotat atau X

Body Crash ; tekan R2


Change side
Bertukar posisi. Pemain akan secara otomatis menggantikan posisi pemain lain. Dengan demikian, pemain kita tidak akan terlalu terpaku pada posisi utama mereka dan akan bergerak lebih leluasa. Disarankan bagi tim-tim dengan pemain berstamina tinggi.

 Fresure saat lawan memegang bola
tekan x dan kotak, + L1 secara bersamaan. pertahanan akan ketat.  namun stamina cepat habis

CB overlap
Bek akan bergerak maju membantu serangan. Bagi pemain dengan tipe fast attack, ini bisa sangat berguna.

Pressure
Tim kita akan berusaha menekan permaian tim lawan…diterapkan bila kita sudah memimpin.

Counter attack
Serangan balik. Pemain kita (terutama striker) akan berusaha mencari daerah kosong untuk menerima umpan terobosan.

 Knuckle Ball, 
tembakan yang sangat keras saat free kick di jarak lebih dari 38m, Kocok arah kiri tekan Kotak 2x sampai lebih setengahnya dikit, untuk peminnya pakai yang shoot power + acuracy nya bagus,



Trik Feint 1 : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan ke atas (atau bawah) dua kali. Anda tidak boleh terus R1 jika Anda sangat yakin bahwa pemain dalam posisi diam. Tetapi untuk memastikan bahwa ia bekerja, saya sarankan tekan dan tahan R1. Untuk membuat posisi pemain diam, ada 3 alternatif, yaitu : lepaskan atau jangan tekan tombol d-pad, tekan R1, dan tekan R2.

Trik Feint 2 : ketika anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan ke atas kemudian ke bawah (lakukan dengan cepat) atau tahan R1 + tekan ke bawah lalu naik (lakukan dengan cepat). .
Mencungkil Bola : sambil berlari + tekan kiri lalu kanan (lakukan dengan cepat). Anda akan mengangkat bola melewati pemain.

Drag-Back : ketika Anda pemain dalam posisi diam, tahan R1 + tekan dua kali tombol back (tahan R1 + tekan tombol kiri dua kali)
Drag-Back n Go : ketika pemain Anda  dalam posisi diam, tahan R1 + tekan dua kali tombol kiri (tahan R1 + tekan tombol kiri dua kali) lalu tekan (atas + kanan) atau (bawah + kanan)

Flip-flap : sambil berjalan (jangan tekan R1) tekan atas + kanan kemudian  bawah + kanan atau anda dapat menekan bawah + kanan kemudian atas , tergantung pada posisi pemain bertahan. Anda harus melakukannya dengan cepat.


Marseille Roulette : Untuk melakukan ini, hanya putar analog kiri 360 derajat, searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam.


Beberapa pemain seperti Messi atau Cristiano Ronaldo memiliki gerakan-gerakan yang menjadi ciri khas mereka. Contoh jika Anda mengubah arah 90 derajat, Messi atau Cristiano Ronaldo melakukan gerakan yang berbeda dengan pemain lain. Rata-rata gerakan ini sesuai dengan ciri khas mereka pada saat beraksi di lapangan hijau.

Kiper 1 on 1 dengan Lawan
tips untuk menghadapi pemain 1 one 1 dengan kiper menggunakan segitiga dan R2 bersamaan

 1 on 1 lawan kiper
Untuk dapet penalti, atau kipernya dapet kartu merah,
waktu bola mau di serobot keeper,  tekan tombol X atau segitiga, jadi bola lepas dari kita, si keeper malah nyasar kaki pemain kita, atau tekan kotak dan x secara bersamaan. untuk trik ini harus sering berlatih

Trick Pagar Betis Maju saat Free Kick :
Tahan segitiga+lingkaran sesaat sblm pemain lawan menendang bola.

Trik, Cara Melakukan Crossing  :
- Untuk crossing mendatar dari samping, tekan O sebanyak-banyaknya dengan cepat
- Untuk crossing agak melambung dari sampingke depan gawang lawan, tekan O 2x
- Untuk crossing jauh dari samping, tekan O

Trik, Cara Memberhentikan pemain  :
1 : ketika pemain anda sedang membawa bola, lepas tombol arah, tapi sambil masih menekan R 2 :
2. lepas semua tombol dan hanya menekan R2, pemain anda akan berhenti tiba2
nah pas pemain anda berhenti begitu maka pemain lawan mungkin akan kaget, dan ruang gerak anda akan semakin leluasa

Jugling bola ; Tekan L3+R2, pada saat bola sudah siap tendang tekan Segitiga

Trick Tendangan Salto
Tekan Kotak + Arah Atas

Super Goalkeeper: “dengan tekan tombol L1 dan segitiga”,.

1. pada waktu menu player setting, full kan semua bar pada ‘conf. cursor’ dan ‘on’ kan ‘GK cursor’ yang tadinya off,
2. masuk ke formation setting, lalu pilih menu individual, klik goalkeeper kamu lalu muncul menu lagi, pilih defend kemudian pilih high., perlu diingat, lakukan hal ini setiap kamu berganti formasi, karena setiap kamu berganti formasi settingannya akan kembali ke awal lagi.
3. ubah warna strategy display menjadi hijau atau biru(penting)

Itulah trik WE/PES 2013, mudah-mudahan bermanfaat. yang admin dapat dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi. bila anda ingin menambahkan trik WE/PES 2013 silahkan tulis dikotak komentar di bawah. dan mohon maaf bila ada trik yang tidak aktif admin belum coba semua.




Share this article :

Posting Komentar

 
Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. HAMAHARA . All Rights Reserved.