News Update :
Home » , , » Cara Memasang Game di Blog

Cara Memasang Game di Blog

Penulis : Unknown on 31 Mei 2013 | 18:52

Assalamualaikum.Wr.Wb

Selamat sore sobat Info :)
Kali ini saya akan mengshare cara memasang game pada blog , caranya gampang sob , ikuti langkah berikut ini ..


1. Sobat pergi ke Khemer .
2. Sobat pilih game yang menurut sobat bagus , kalo kesukaan saya sih maen Pool ^_^ .
3. Setelah sobat memilih game yang sobat pilih  , sobat copy ember codenya , seperti ini tampilannya ..



4. Sobat buat artikel baru atau laman baru , tapi sobat pilih format HTML , jangan Compose . 
    Kalo embed code saya seperti ini 
500" height="550">500" height="550">
5. Nah , sobat ubah tulisan yang berwarna merah sesuai keinginan sobat ^_^ .
6. Kemudian Publikasikan .


Tarra ! , sobat sudah selesai membuat game di blog sobat , berikut tampilan game yang saya buat ..


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
7 November 2013 pukul 21.08.00 WIB

thanks gan infonya ini yang saya cari cari

Posting Komentar

 
Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. HAMAHARA . All Rights Reserved.