News Update :
Home » , » Download AVG Antivirus Free 2013

Download AVG Antivirus Free 2013

Penulis : Unknown on 08 April 2013 | 19:02




Setiap hari ada virus baru yang bermunculan. Bahkan menurut data yang PG dapatkan dari US Departement of Homeland Security, ada lebih dari 130 virus baru yang muncul setiap harinya. "Wow"..itu bukanlah jumlah yang kecil! Itu bukti bahwa setiap hari selalu ada ancaman keamanan baru yang bermunculan. Pepatah mengatakan “Lebih baik mencegah daripada mengobati” hehehehe. Untuk berjaga-jaga dari ancaman virus, menggunakan antivirus adalah tindakan preventif yang tepat.
Salah satu produsen antivirus populer, AVG Technologies, baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu AVG Antivirus Free 2013. Proses scanning yang dilakukan AVG terbaru ini relatif lebih cepat dan akurat dibandingan dengan AVG versi sebelumnya. Tidak ketinggalan, AVG Antivirus Free 2013 juga didesain ulang dengan tampilan khas Modern UI Windows 8.
Kamu Bisa Download AVG Antivirus 2013 di bawah ini:


Setelah antivirusnya terinstall…jangan lupa untuk mengupdate databasenya secara rutin. Jika kamu terkoneksi dengan internet, proses update bisa berjalan secara otomatis. Tetapi jika kamu tidak terkoneksi dengan internet, maka kamu harus melakukan proses update secara manual. Update definition AVG antivirus bisa kamu dapatkan dari link berikut ini:
Intinya sekuat apapun antivirus jika kamu gak pernah diupdate ya...gak bakalan bisa dilawan tu virusnya..
>>Terima kasih<<
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

10 September 2013 pukul 19.46.00 WIB

b-(

Posting Komentar

 
Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. HAMAHARA . All Rights Reserved.