News Update :
Home » » cara mengedit video dengan adobe After Effects

cara mengedit video dengan adobe After Effects

Penulis : Unknown on 22 Maret 2013 | 09:33

cara mengedit video dengan adobe after affect - assalamualaikum. pada kesempatan hari ini saya akan membuat postingan dengan judul cara mengedit video dengan adbe affter affact. seperti judulnya saat ini saya akan memberikan satu lagi software yang mungkin anda butuhkan untuk mengedit sebuah video.

software adobe affter effects adalah sebuah software yang cukup banyak digunakan orang untuk mengedit sebuah video karena fiturnya yang lumayan komplit untuk mengedit sebuah video, tapi sangat lah susah jika kita baru pertama menggunakan software ini untuk mengedit video, karena kita akan sedikit bingung di buat tampilannya.
cara mengedit video dengan adobe After Effects
cara mengedit video dengan adobe After Effects

tapi jangan kuatir saya akan memberikan sedikit cara mengedit video dengan adobe after affect dengan tampilan video yang mudah anda pelajari. yang saya share kali ini adalah software adobe after affect cs4 yang versi portable, jadi software ini tidak akan memberatkan RAM anda, okelah tapnpa basa basi lagi untuk software adobe after affect anda dapat download di bawah ini, software ini saya bagi menjadi 6 bagian atau 6 part.

anda download semuanya dan anda gabungkan dengan HJSplit. jika anda belum punya HJSplit anda dapat download dan baca pengunaannya klik disini. oke ini softwarenya yang saya bagi menjadi 6 part. silahkan anda download
setelah anda mendownload software adobe after affect tadi, sebagai tambahan ne saya kasi video tutorial cara mengedit video dengan abobe after effects. silahkan anda download 
1. cara membuat bola energi di tangan - download
2. cara membuat backround di video - download
3. cara membuat 3d hologram - download
4. cara membuat gelas terisi sendiri - download
5. membuat ipone 3d hologram - download
6. membuat ilmu kamehame (dragonball) - download
7. membuat slideshow gambar - download
8. membuat teks 3d di backround - download
itu dulu lah dari saya untuk lebih lengkapnya dapat anda cari digoogle untuk cara menggunakan adobe after affect ini. sekian dulu lah postingan saya hari ini yang berjudul cara mengedit video dengan adobe after affect. semoga bermanfaat untuk anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Contact Us | Privacy policy | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. HAMAHARA . All Rights Reserved.